Truk Sampah Rebah Kuda, Satu Orang Petugas Kebersihan Meninggal, Mundur Ditanjakan

    Truk Sampah Rebah Kuda, Satu Orang Petugas Kebersihan Meninggal, Mundur Ditanjakan

    PADANG PANJANG - Tidak kuat menanjak, truk sampah di Padang Panjang terbalik yang mengakibatkan satu orang petugas kebersihan meninggal dunia, Jumat (8/4/2022).

    Korban diketahui bernama Syafril, 55 tahun, yang berasal dari Nagari Pariangan, Kabupaten Tanah Datar, Sumbar.

    "Benar, kejadian itu terjadi sekitar pukul 08, 30 pagi, di Jalan Rohana Kudus, Kelurahan Kampung Manggis, Kecamatan Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang, " kata Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Aldy Lazzuardy.

    Aldy mengatakan pada saat kejadian truk Dyna BA 8003 N yang dikemudikan oleh rekan Syafil yang bernama Sapardi (58), saat dilokasi truk tersebut tidak kuat menanjak lalu mundur dan terbalik.

    "Truk itu tidak kuat menanjak lalu keluar jalur dan terbalik sehingga Sapardi bersama seorang rekannya bernama Irwan Husen, 45 tahun dan Iwan Sembiring, 54 tahun, Syafril menjadi korban, " jelasnya.

    Akibatnya kejadian itu, kata Aldy, tiga orang mengalami luka-luka dan satu orang bernama L Syafril meninggal dunia setelah menjalani perawatan.

    "Korban meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit, sementara truk yang rusak parah akibat tebalik dibawa ke unit Laka Lantas Polres Padang Panjang, " ujarnya.

    Untuk jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga dan untuk kejadian laka ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. (*)

    Afrizal

    Afrizal

    Artikel Sebelumnya

    Bahas Kondisi Kekinian, Pemko Padang Panjang...

    Artikel Berikutnya

    Polres Padang Panjang Kembali Amankan Pengedar...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Banyak Kalangan Berharap Kasus Karen Diputus Hakim Berdasarkan Keadilan dan Ketuhanan yang Maha Esa
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima