Waka Polres Padang Panjang Pimpin Evakuasi Korban Terseret Arus

    Waka Polres Padang Panjang Pimpin Evakuasi Korban Terseret Arus

    Padang Panjang - Waka Polres Padang Panjang pimpin evakuasi korban terseret arus di sungai Batang Kalek Kelok Hantu Nagari Aia Angek, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat. (25/4/24).

    Korban yang dilaporkan hanyut pada saat ia bekerja sebagai operator alat berat untuk membersihkan aliran sungai batang kalek dari material pasca erupsi Gunung Merapi tersebut, berhasil ditemukan sekitar 2 kilo meter dari tempat kejadian perkara.

    Waka Polres Padang Panjang Kompol Eridal S.H selaku Ka Tim Sar Polres Padang Panjang menerangkan " korban yang terseret arus di aliran Sungai Batang kalek tersebut, setelah kita identifikasi bernama Rasyid 55 tahun, ia kita temukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi"

    "Pada saat kita mengevakuasi jenazahnya, tadi kami sempat mengalami kesulitan akibat dari cuaca yang kurang bersahabat, dan medanya juga tidak dapat diakses oleh kendaraan bermotor."

    "Namun berkat kekompakan tim dari Polri dan TNI dan ditambah bantuan warga setempat, korban berhasil kami evakuasi pada pukul 16.00 Wib".

    Lebih Lanjut Kompol Eridal juga menerangkan " Saat ini Korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit Yarsi Padang Panjang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut". Ulasnya sebagai penutup.

    ( Berry ).

     

    Dina Syafitri

    Dina Syafitri

    Artikel Sebelumnya

    Polres Padang Panjang Kembali Umumkan Rekayasa...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
    Panglima TNI Hadiri Undangan Pelayaran Wisata Kehormatan (Barge Tour) Komandan USINDOPACOM
    Jaga Hubungan Kekeluargaan, Babinsa Koramil 1710-05/Jila Melayat Warga Binaan Yang Meninggal Dunia
    Senang Belajar Bersama, Anak-anak Kampung Pagaleme Rutin Datang ke Sanggar Belajar Satgas Yonif 115/ML
    Stasiun Bakamla Bali Berikan Pembinaan Rapala